Kamis, 19 Desember 2013

Tata usaha Budidaya Ikalan Lele Sangkuriang

Hanya artikel Budidaya Ikalan Lele Sangkuriang
nstructions

    Mulai Anda Catfish Farm
        1

        Putuskan apakah Anda ingin peternakan lele Anda menjadi komersial atau individu. Peternakan lele komersial dapat membuat Anda kembali hampir setengah juta dolar di awal, tetapi tergantung pada jangka waktu pinjaman Anda, Anda mungkin bisa mendapatkan pembiayaan untuk 45 persen dari peternakan lele Anda.
        2

        Mulailah dengan menumbuhkan keluarga kecil lele dengan sumber air Anda berencana untuk menggunakan. Dengan cara ini, Anda akan tahu jika air yang Anda gunakan akan membunuh lele bahkan sebelum Anda mulai. Ini akan menjadi kerugian besar jika Anda sudah mengembangkan peternakan lele dan menemukan bahwa air yang Anda gunakan itu mematikan.

        Pesan Sponsor
            Kendo UI - HTML5 + CSS3 + JS

            Kerangka Komprehensif untuk Membangun Situs HTML5 modern dan Apps.
            www.kendoui.com / framework
        3

        Lihatlah ke dalam lisensi yang dibutuhkan untuk memindahkan air yang akan masuk ke dalam tangki ikan lele.
        4

        Putuskan apakah ikan diberi makan atau tidak. Jika mereka diberi makan, pupuk tidak boleh disimpan ke dalam kolam mereka. Juga, jika Anda memutuskan untuk makan ikan, mencari tahu mana jenis pakan adalah biaya yang paling efektif.
        5

        Baca di lele dan memeriksa manual tumbuh lele. Ini akan membantu Anda memutuskan di mana tangki akan pergi (misalnya, apakah Anda ingin pada permukaan datar di samping sumur atau pada DAS di samping sumber alami? Apakah Anda ingin Lele Anda dibesarkan dalam kolam alami atau dalam " KJA "?). Disarankan agar Anda hanya menempatkan 1.000 lele per hektar di lingkungan terkurung.
        6

        Periksa nilai asam dari air yang Anda berencana untuk tumbuh lele Anda masuk Jika terlalu tinggi, Anda akan perlu kapur kolam.
        7

        Pastikan lele Anda memiliki akses ke jumlah yang tepat oksigen. Jika lele berada di dekat danau atau sungai, Anda ingin memastikan mereka tidak melarikan diri. Hal ini juga penting bahwa kehidupan tanaman tidak tumbuh di dalam tangki mereka, karena hal ini dapat menghambat pertumbuhan mereka.
        8

        Tentukan target pasar untuk ikan lele Anda. Apakah Anda menjual mereka ke pabrik pengolahan ikan atau kepada orang-orang secara langsung? Kebanyakan orang yang menjual ke pabrik pengolahan ikan memiliki semacam investasi di pabrik pengolahan. Hubungi orang yang Anda tertarik untuk menggunakan.
        9

        Gambar dari strategi pemasaran. Bagaimana Anda akan menjual lele Anda kepada nasabah perorangan atau swasta? Apa yang membuat ikan patin Anda khusus?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar