Sabtu, 30 November 2013

Apple dan Pisang Informasi Nutrisi untuk Membantu Anda Membuat Pilihan Terbaik


Kadang-kadang, selama tengah hari, Anda dapat menemukan diri Anda menjadi lapar, meskipun Anda hanya makan siang satu jam atau lebih yang lalu. Sering kali, dalam hal ini, apakah Anda meraih sebuah apel atau pisang tergantung pada apa yang tersedia, tetapi juga harus mempertimbangkan manfaat gizi secara keseluruhan masing-masing korban. Tergantung pada jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, dan bagaimana Anda berencana untuk melakukannya, Anda mungkin ingin memilih salah satu dari ini sebagai lawan yang lain. Cara terbaik untuk mengetahui mana yang harus Anda ambil adalah untuk mempertimbangkan info gizi pisang dengan hati-hati dan untuk membandingkannya dengan yang apel.

Yang Buah memiliki sedikit Kalori?

Dalam rangka untuk membandingkan pilihan Anda dalam apel dan pisang dengan hati-hati, menganggap bahwa satu porsi buah apel adalah sekitar satu cangkir cincang. Satu porsi pisang adalah satu cangkir tumbuk. Jika Anda menghitung kalori, Anda mungkin ingin menghindari memilih pisang. Jumlah ini pisang mengandung sekitar 200 kalori dalam ukuran porsi. Sebaliknya, apel akan memiliki sekitar 75 kalori. Ini dengan mudah membuat apel pilihan yang lebih baik ketika kalori adalah faktor yang paling penting.

Yang Satu Apakah Buah Kurang Fat?

Anda mungkin tidak berpikir bahwa buah memiliki lemak di dalamnya. Dalam kebanyakan kasus, tidak. Namun, ketika pisang matang secara signifikan, tekstur dan konsistensi perubahan, belum lagi kandungan gizi secara keseluruhan. Sebuah apel tidak memiliki lemak apapun. Namun, pisang yang sangat matang akan memiliki sekitar 1 gram lemak dalam ukuran porsi ini. Ini masih sangat rendah. Itu membuat pilihan baik buah investasi secara keseluruhan baik jika Anda mencari camilan rendah lemak.

 Kenali nutrisi (Gizi) dam buah pisang Agar Anda Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar